0878 7197 2895, Pengobatan Tradisional, Obat Untuk, Propolis Untuk, Propolis Terbaik, Propolis British, Harga Propolis British

British Propolis

Apa manfaat propolis untuk manusia? Propolis ternyata bisa digunakan sebagai obat herbal yang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Pengobatan herbal dengan menggunakan obat propolis sangatlah dahsyat dan tanpa efek samping. Khasiat propolis telah terbukti secara nyata dan digunakan sejak jaman Mesir Kuno, jaman Ibnu Sina, dan peradaban tua lainnya.

Kenapa propolis bisa dijadikan sebagai obat herbal? Ternyata kandungan propolis ini sangatlah luar biasa dan sangat lengkap. Semua jenis nutrisi penting dan zat yang dibutuhkan oleh tubuh manusia ada dalam propolis. Semua jenis vitamin, semua jenis mineral, 16 rantai asam amino esensial, dan bioflavonoids adalah zat yang terkandung dalam propolis. Propolis mampu menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi (jamur), serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang), propolis juga bersifat ANTI KANKER, dan mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh manusia, serta membantu proses regenerasi sel. Beberapa percobaan terhadap tikus memperlihatkan propolis mampu memperbaiki pemulihan luka bakar, luka kecil, infeksi, peradangan, sakit gigi, dan herpes kelamin. Khasiat propolis yang sangat luar biasa bisa dijadikan sebagai obat untuk hampir semua jenis penyakit.



Salah satu propolis terbaik dunia kini hadir di Indonesia. Ya, British Propolis adalah premium product dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain).


Membantu meningkatkan:
- Stamina
- kekebalan
- Pemulihan

Membantu mengatasi:
- Masalah maag
- Masalah diabetes
- Masalah asam urat
- Masalah paru-paru
- Masalah amandel
- Nyeri PMS
- Luka ringan
- Sariawan

Pemesanan Hub Segera Bpk Aziz0878 7197 2895 (Tlp, SMS, WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0878 7197 2895, Jual Propolis Asli, Jual Propolis Asli di Bandung, Jual Propolis Asli Jakarta, Jual Propolis Bogor

Bagaimana mendapat kesehatan maksimal hanya dengan bermodal 199.000 SAJA? Mungkin Anda pernah merasa sangat lelah dan Anda merasa bad...